Selasa, 23 Juli 2013

Pemain bola hebat yang klub nya terdegradasi

Musim 2012/13 telah usai, banyak torehan manis tercipta bagi beberapa klub di musim lalu. Namun tak semua klub merasakan manisnya musim 2012/13, banyak klub di Benua Eropa harus merasakan pahitnya terdegradasi dari divis utama ke kasta kedua Liga masing-masing.

Meski dihuni segelintir pemain bintang, namun hal tersebut tak mampu membuat mereka lolos dari jurang degradasi. Berbicara mengenai hal tersebut, berikut kami sajikan info menarik mengenai 5 pemain terbaik dari Tim yang terdegradasi di musim lalu.


1. Julio Cesar (Brazil/QPR)

Julio Cesar adalah salah satu kiper terbaik di Dunia saat ini. Musim lalu dirinya bermain untuk Klub Liga Inggris Quens Park Rangers (QPR). Namun kenyataan pahit harus diterimanya, saat klub yang dibelanya finish sebagai juru kunci EPL musim lalu. Hal tersebut membuat QPR harus rela bermain di kasta kedua Liga Inggris.

2. Giovani Dos Santos (Meksiko/Real Mallorca)

Giovani Dos Santos sejatinya adalah produk asli jebolan akademi sepakbola Barcelona. Dos Santos juga dikenal sebagai pemain yang memiliki skill diatas rata-rata. Meski tampil apik dan konsisten bersama Mallorca musim lalu, hal tersebut tak membuat klubnya lolos dari jurang degradasi.

3. Helder Postiga (Real Zaragoza)

Helder Postiga adalah penyerang andalan Timnas Postugal. Tampil gemilang dengan mencetak 14 gol bagi Zaragoza musim lalu, tak membantu klub yang dibelanya lolos dari jurang degradasi. Real Zaragoza harus menerima kenyataan pahit saat menjadi juru kunci La Liga musim lalu.

4. Esteban Granero (Spanyol/QPR)

Di datangkan dari Real Madrid, Esteban Granero diharapkan dapat mengangkat prestasi QPR dikancah Liga Inggris. Namun kenyataan tersebut berbanding terbalik, musim lalu Granero gagal memberikan kontribusi signifikan kepada klubnya. QPR pun harus menerima kenyataan pahit harus bermain di Liga kasta kedua setelah finish sebagai juru kunci.

5. Josip Ilicic (Slovenia/Palermo)

Josip Ilicic sukses tampil gemilang bersama Palermo musim lalu, total 11 gol ia cetak bagi klub tersebut. Namun penampilan apik pemain asal Slovenia ini, tak mampu membawa Palermo lolos dari jurang degradasi, dan harus puas bermain di Seri-B musim depan.

4 komentar:

  1. Yuk Gabung di NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang diberikan NagaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah
    * Minimal Depo 15.000
    * Minimal WD 20.000

    Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker
    * Bandar66
    * Sakong
    * Capsa Susun
    * AduQ
    * Perang Bacarrat
    * Perang Dadu
    * BD QQ (New Game)

    Tersedia Deposit Via pulsa Telkomsel

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : NagaQQ
    Facebook : NagaQQ Official
    Kontakk : Info NagaQQ
    linktree : Agen Judi Online
    WHATSAPP 1 : +855977509035
    Line : Cs_nagaQQ
    TELEGRAM : +855967014811


    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
    agen bandarq terbaik
    Winner NagaQQ
    Agen Poker Online

    BalasHapus